Senin, 01 Desember 2014

jatuh cinta diam-diam (part 1)

setelah sebelumnya, eh? kata-katanya kok sulit dipahami ya? oke, lupakan. sebelumnya gue uda nulis tentang jatuh cinta diam-diam sama pria yang gue anggap sahabat sendiri....
kali ini gue pengen nulis tentang jatuh cinta dulu dan kayanya belakangan ini gue bakal posting tulisan tentang jatuh cinta diam-diam deh. padahal yang nulis gak pernah jatuh cintapffttttt... #abaikan


oke.
jatuh cinta diam-diam sudah tidak asing lagi ya, tapi uda pernah ngerasain belum?rasanya gak seperti brownis cokelat loh :"

kenapa harus ada jatuh cinta diam-diam? mungkin karena " adanya perbedaan yang terlalu mencolok" dari dia dan orang yang dia sukainya, contohnya:perbedaan umur,agama,dan lain-lain. tapi, tetap aja jatuh cinta diam-diam sangat lah salah buat gue!!
***********

ORANG YANG JATUH CINTA DIAM-DIAM SANGAT TAU TENTANG ORANG YANG DIA SUKAINYA.
***** inilah kebiasaan orang yang jatuh cinta diam-diam. dia akan mencari informasi tentang orang yang dia sukai. baik makanan,hobi dan tempat yang sering dia kunjungi..
    "yang saana cari tau nya kak?
hey... hellow jaman sekarang udah canggih. kan ada twitter,fb dan sosmed lainnya!!
dan cari tau dari sahabat,nyokap atau bokap nya kalau bisa cari tau sekalian gimana mantan nya. hehehe (terosesbsi) banget!
********

ORANG YANG JATUH CINTA DIAM-DIAM AKAN MELAMPIASKAN PERASAAN YANG TAKTERSAMPAIKAN"
*****  contohnya, dengan nyoret-nyoret buku belakang catatan biologi dengan tulisan-tulisan orang yang dia sukainya. menamakan kucing peliharaannya dengan orang yang dia sukai atau boneka kesayangan!! kadang juga ada yang nge-galau malam-malam dengan ngebuat lirik-lirik lagu atau puisi yang pas dengan perasaannya.


ORANG YANG JATUH CINTA DIAM-DIAM PADA AKHIRNYA AKAN MENERIMA"
**** menerima apa? sembako beras ya? bukan... orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya akan berhenti berharap dan menerima kenyataan bahwa perasaan nggak bisa paksakan. dan merelakan orang yang dicinta dengan orang yang lebih baik dari kita. dan akhirnya orang yang jatuh cinta diam-diam sadar bahwa diri nya gemuk,pendek,pesek,bantet kaya adonan :') dan merasa nggak pantas buat orang yang dia sukai dan dicintai padahal 'cantik' hehe



DAN PADA AKHIRNYA, ORANG YANG JATUH CINTA DIAM-DIAM  HANYA BISA CINTA SENDIRIAN "
*****  yak ini bener banget, gue jamin lo juga pernah ngerasainnya kan? udah gausah bohong. karena semua orang pernah gagal termasuk gue (sedih) dan jatuh cinta sendirian itu nggak enak bener deh ya. ibaratkan kaya fakir asmara yang butuh banyak asupan sedekah kasih sayang. huhuhuhu (mewek) tragiskan?
oleh karena itu dari pada jatuh cinta sendirian, mulai sekarang coba deh buka hati dan hargain orang yang sayang sama lo nya pake banget yang rela sayat-sayat tangan pake silet (alay) 
jangan sia-siain dia. mungkin yang kamu butuh emang nggak yang selalu kamu pengenin dan ingat! kadang harapan nggak sejalan dengan kenyataan.

*************** bersambung************


by : liza maerlinda
twitter : @bidadarisekseh
ig: lizamaerlinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar