Jumat, 12 Desember 2014

kopi rasa cinta

nggak tau kenapa kopi ini kusebut rasa cinta, oh mungkin karna nyeduh nya bersama kamu..

saat ku gelemuti pinggiran kopi ini. yang kurasa adalah ketenangan,kedamaian..
kopi membantuku menahan ngantuk disaat aku lebih ingin lama memikirkanmu disaat malam tiba.

kopi ini aku tuangkan dalam cangkir berbentuk love. dengan gula yang sedang dan diaduk sendok kecil tapi tetap tanganku yang mentakar gulanya. agar rasa tetap enak dan kamu makin cinta..

ada kalanya kopi tak seirama denganku, saat kubutuh tidur di cuaca yang dingin namunku terlanjur mencumbui kopi..

apa yang harusku lakukan?
mengingatmu lagi?
sudah jelas itu akan kulakukan untukmu..

kapan kita duduk berdua, bergenggaman tangan saling berhadap muka lalu nyeuduh kopi penuh cintaa..

aku bosen kamu suruh sabar.
karna letak sabarku ada dikamu.
aku capek kamu suruh menunggu.
padahal kamu nggak pernah menyudai aku menunggu karnamu..

kamu lelah sayang?
sama aku juga lelah
mari kita sesakma cumbu kopi ini rasa cinta..

suatu saat kopi rasa cinta ini akan aku hidangkan dihadapanmu sebelum kamu bangun tidur dan kopi tidak sendiri tetapi ditemani koran... agar serasi seperti kita~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar