Kamis, 04 Desember 2014

maaf aku lagi jatuh cinta

hey selamat malam guys..
sehatkan ya.. hati jiwa dan raga aman terkendalikan??

malam ini mau posting soal jatuh cinta nih..

*******
gini ya guys.
jatuh cinta memang luar biasa.
mampu merubah dunia.
indahnya seperti disurga.
inilah rasaku jatuh cinta.
sempurna hatiku untukmu .

       namaku bunga, aku masih sekolah kelas 3SMA.. aku termasuk gadis yang super cuek dan jutek bahkan sangat ilfil dengan cowok. karena apa? karena yang aku tau cowok itu (menyakitkan)

beda banget sama teman sebangku. sebut saja namanya dini. yang banyak pacar .. yah wajar sih dia cantik,kaya dan pintar. nah aku? siapalah aku hanya cewek dekil,jutek,cuek gak pintar banget..

dini selalu cerita siapa-siapa pria yang beruntung mendapatkan hatinya, eh dini ini termasuk cewek populer juga sih.. jadi ya wajar aja punya pacar banyak atau banyak cowok yang ngejar-ngejarnya.

dini selalu cerita kisah cinta nya, soal suprice,ngedate,nonton shopping dll. sama pacar maupun gebetannya.

dini : eh bunga, bagus gak jam baru aku?
bunga : bagus banget, pasti mahal ya din?
dini : ya nggak tau sih, aku dikasih... 'sebut saja namanya' BOY
bunga : ........... (enak banget)

********
berkali-kali dini selalu certita yang bahagia-bahagianya, pada suatu hari dini datang kerumah.. aku kaget nggak seperti biasanya...

dini : bunga....bungaaa....(tok...tok...)
bunga : eh dini, ada apa ya? (tumben)
dini : temanin aku ketaman yuk.
bunga: ngapain?
dini : mau ketemuan sama seseorang. (hehehe)
bunga : ....... ( huh. . . . . dasar playgirl) yuk, aku ganti baju dulu yaa..

#dini pun melajukan mobilnya dengan cepat, banyak percakapan yang kami bahas sepanjang perjalanan.. salah satunya ya soal pacar.. ada sesuatu kata-kata dini yang sempat bikin kepikiran yaitu ; bunga cobadeh buka hati, jangan terlalu cuek dan jutek gak baik loh. jatuh cinta itu enak apalagi sama orang yang tepat..

ehh... sampai nih ditaman, lumayan lama sih nunggu cowok yang bakal ditemuin dini.
kami sambil menikmatin eskrim ditaman biar nunggunya gak terlalu bosenin.

nggak lama kemudian cowok itu datang..

hey.
kami pun kenalan (jabat tangan)
namaku bunga..
namaku dini..
dan pria ini namanya rahel . oh my god sesuai banget sama wajah nya (ganteng) baru kali ini aku terkagum melihat cowok seperti ini.

rahel : eh maaf lama menunggu,tadi macet banget..
bunga,dini : eh iya nggak apa-apa kok.

kami pun cerita-cerita soal hobby.
wah hoby ku sama dengan rahel. hoby main basket..
dini hobi nya dancer (bukan gue banget)

jam sudah pukul 6sore,langit sudah mau gelap.
aku dan dini pun pulang, diperjalanan dini cerita dia jatuh cinta pada rahel. aku hanya angguk-angguk yang bertanya pada hati bahwa aku juga kagum sama rahel tapi mana mungkin rahel mau dia ganteng dan aku?? ahh syudalah..

******************

hari minggu aku pergi main basket dengan gaya dekilku, gak sangka-sangka ada rahel disana sama teman-temannya, hey bunga.. sama siapa? ( sahut rahel) nnnggg..... sendiri aja hel ( dengan nada gerogi)
dan akhirnya akupun barengan main basket sama rahel.

duh capek juga ya bunga,istirahat yuk..
dan kami pun istirahat di pinggiran sambil minum.
panjang lebar cerita ada pertanyaan rahel yang bikin kaget.

rahel : bdw pacar kamu mana? kok nggak barengan?
bunga : hah? mmmmmm pacar? pacar? ( dengan lugu)
rahel :kok kaget?
bunga: aku gak punya pacar bahkan nggak pernah tau rasanya pacaran.
rahel: ah masak cewek secantik kamu jomblo!
bunga : astagaa dia bilang aku cantik, ini yang pertama kali nya ( dalam hatiku)
mmm... ya mau gimana lagi hel emang nyata nya jomblo.
rahel: aku boleh minta pin kamu?
********* dan kami pun bertukaran pin**********

#hati aku senang banget, kami bbm'an sangat lancar dan sesekali telfonan, sampai aku lupa bahwa dini juga menyukai rahel.

2bulan saling perhatian,bbm'an,telfonan rahel nembak aku untuk jadi pacarnya..
oh tuhan ini serasa mimpi, tapi nyata .

dan aku minta waktu 1minggu, karena nggak enak sama dini juga, dia menyukai rahel dan dia juga yang kenal rahel, tanpa dini mana mungkin aku bisa kenal rahel.

senin,selasa,rabu aku bertanya sama dini,
din kalau aku sama rahel pacaran kamu marah?
dini: marah? ya nggak lah. nggak mungkin rahel mau sama kamu bunga! rahel pasti suka sama wanita yang cantik,bersih,wangi ya seperti aku.

hari makin dekat sekarang kamis, aku masih mengulang pertanyaan. yang kemarin. dini masih jawab dengan yang sama.

jum'at dan sabtu... aku nggak masuk sekolah dini pun heran dan dia langsung kerumah.
bagai mana pun kami 1kelas dan sudah lama akrab.

dini : bungaa...
bunga : ia din, masuk aja pintu nggak kunci kok.
dini : sakit apa kamu?
bunga : cuma demam aja kok, oia mau minum apa?
dini : terserah ajadeh..

dan aku pun kedapur bikin minuman buat dini,..
pas balik kekamar dini pegang handphone lu yang lagi bbm'an sama rahel.

aku bingung mau jawab apa, takut dini marah dan nggak terima semuanya..

tapi..... tapiiiii.....
ternyata salah..
dini malah tersenyum sambil berkata cieeee temanku lagi jatuh cinta toh..
yaelah bunga santai aja, aku kemarin ngomong giti bercanda kok mau lihat kamu jujur apa nggak kalau jatuh cinta sama rahel.

#
...... mmmmm
tapi....
aku malu din, aku sadar dekil gatau rahel kenapa bisa mau denganku.
dini : selera orang berbeda bunga!
alhamdulillah deh dini sudah iklas dan setuju aku sama rahel.

dan hari minggu sudah tiba, rahel meminta jawaban.
.... tok..tokkk suara pintu yang diketuk rahel.
aku kaget,malu,dan deg-degan ada rahel depan pintu.
rahel langsung memberikan bunga, dan meminta jawaban mau/tidak jadi pacarnya.
tanpa ragu aku bilang iya aku mau jadi pacarmu.

rahel memeluk ku, ini pelukan pertama ku.
rahel cium pipiku, dan ini kecupan pertamaku.

******
sejak itu aku dan rahel bahagia dan berjanji bakal masuk kuliah dengan universitas bareng.

banyak waktu yang kami habiskan. teekadang suka lupa waktu, benar kata dini jatuh cinta itu enak kalau dengan orang yang tepat.

jatuh cinta bikin hari berwarna, yang dulu nya biasa aja bagiku.

yang dulunya aku cuek soal gaya, sekarang aku tau banyak soal gaya fashion.

jatuh cinta memang bikin gila.
kadang senyum sendiri.
ketawa sendiri.
galau sendiri.
itu gila bukan ?

sejak jatuh cinta.
handphoneku nggak boleh lowbet.
harus selalu kugenggam, karena nggak mau telat balas sosmed nya pacar.

sejak jatuh cinta aku sangat rajin.
dari hal kecil dulu bangun tidurku terus mandi.
hehehe...

jatuh aku terpeleset cinta.
karna licinnya aku punya gaya.
membuat semua mata tergoda.
termasuk aku padamu juga suka.

sederas hujan kucurahkan airmata lara.
dapat reda seketika.
dengan senyum yang sedikit saja.
dari kamu yang aku suka.

***** terimakasih cinta*****

by : liza maerlinda
twitter : @bidadarisekseh
ig: lizamaerlinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar