Kamis, 04 Desember 2014

RINDU

RINDU
setiap saat merindukanmu, rinduku menyiksa diri tak tau waktu tak kenal lelah.
salah kah aku yang terlalu membawanya kefikiran?

entahlah..
bahkan disaat handphone ku berbunyi seringku berharap kalau itu kamu.

apakah keluhan rinduku membuatmu jenuh. sayang? katakanlah, biarku tau , dan ajari aku caranya tidak lagi merindukanmu. gabisa kan kamu?
*****
maaf dalam tetesan airmata yang tak berarti,tak berarti dia mengetahuinya karena akan lebih menyakitkan dia tau namun tidak menganggapnya.
# inilah yang selalu aku rasakan dan kulakukan selalu memendam rasa, agar kau tak terusik sama rinduku yang menggebu :')


dan bila rindu ini takkan terbalas olehmu, izinkan semua rindu pergi dan tidak akan kembali. tapi apa? semua itu hanya kamu yang memegang kendali.

SAYANG!!! 
taukah kamu aku merindukan kamu yang dulu.
yang tidak bisa hidup tanpa kabarku, yang kabarku selalu jadi nafasmu.

SAYANG!!!
kurindu dipanggil cinta sebelum semua rasa menjadi seberkas kenangan yang hanya untuk dirindukan.

hey kamu yang selalu ada dalam daftar rinduku.
ingin rasanya kusapa dirimu.
inginku memeluk dirimu dengan tangan yang tak mungkin menggapaimu..

untukmu yang selaluku rindukan.
ragaku tak selalu menemanimu,tanganku tak selalu menggapaimu. bahkan mataku pun tak bisa melihatmu.
********

setiakah kamu disana sayang? ntahlah hanya rasa percaya tanpa batas ini yang bisa kuberi untukmu.

sayang.. tak inginkan kamu.
suatu saat aku berhenti merindukanmu dan disaat itulah kamukamu merindukan untuk aku rindukan lagi.

sayang..
rindu itu enak tapi nyesek kalau nggak bisa ketemu.
sayang rindu itu enak tapi sakit saat cemburu menguras hati.
sayang rindu itu waktu. hanya kita yang bisa menstelkan untuk bertemu kangen.
*******

disuatu tempat favorit kita, aku mengunjunginya hitung2 untuk mengobati rasa rindu yang bikin sesak ini.
aku memilih menu yang biasa kamu makan dan minum walau sebenarnya aku tidak suka menu itu...

aku melihat sepasang kekasih yang saling bersuapan, konyol nya aku menghayal itu kita.

sayang 
bisakah kamu obati rasa rindu ini? aku gak minta waktu lama kok.

*********

kebiasaan banget. habis makan langsung cek semua sosmed berharap ada kamu disana, duh kebiasaan banget bangun tidur cek hendphone
 aku berkelebihankah sayang? tidak! itu karena rindu yang kamu buat.

#rindu sebelum tidur dengerin suara kamu bangun pun disapa manja dengamu.

huh.. aku rindu diingatin makan dan shalat.
rindu banget dengar kamu bilang take care saat aku berpergian.

DAN AKU RINDU SEMUANYA!
AKU MENUNGGUMU
MENUNGGU KAMU BILANG ' SAYANG HARI INI KITA KETEMUAN YUK' 

******************** SELESAI*****************

by : liza maerlinda
twitter : @bidadarisekseh
ig : lizamaerlinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar