Selasa, 02 Desember 2014

seputar LDR

Aku tak mungkin bisa berkata rindu, jika berkali-kali kauciptakan jarak yang semakin jauh. Aku tak bisa apa-apa selain memandangimu dan membawa namamu dalam percakapan panjangku dengan Tuhan

hey...  disini ada yang pacaran jarak jauh kota,negri tapi dekat dihati kan?

mau posting kisah tentang pacaran jarak jauh alias (LDR)
#

LDR. pacaran tapi jauh ? beda kota,beda pulau,beda nusa dan tenggara? yapz nggak apa-apa asal beda kelamin aja.. (hehe)

*********
A: kak .. salah nggak sih aku LDR?
B : mmm... gimana ya dek, nggak apa-apa sih kalau nyaman. tapi kamu uda cek kan semua cowok yang 1 kota sama kamu bahwa memang tidak ada yang terbaik dari kekasihmu yang jauh itu (LDR)
A: nngg.... segitu nya kah kak?!

*********
A : kak, aku uda pacaran 2 tahun sama LDR-an ku menurut kakak sia-sia nggak bertahan sejauh ini?
B: wah hebat.. 2 tahun LDR udah kaya kredit motor aja (lunasin) ya! :p
mmm... y nggak apa-apa sih gak ada yang sia-sia kalau kalian menjalaninya dengan komitmen.

***********
A : kak...  LDR-an aku kadang bikin kesal katanya mau ketemu tapi janji manis terus!! aku harus gimana kak biar dia peka kalau aku pingin ketemu:')
B : wah janji manis uda kaya martabak aja deh (dicubit) yah namanya LDR kadang sulit nahan kangen apa lagi kalau dingin ya.(apa hubungannya) huhuhu
mmm.... ya siapa tau pacar kamu sibuk atau mungkin tiket pesawat belum ada yang murah:') ya sabar aja, kalau waktu mentakdirkan bakal ketemu.  sebelum pacaran LDR juga uda tau kan resikonya..

*************
A: kak salah ya kalau aku cemburu dan curigaan terus sama LDR-an aku?
B : cemburu gak salah sih, namanya juga cinta! tapi cemburu nya yang jelas, kalau dia lagi jalan sama bokap/nyokap nya jangan di ributin. (hehe) eh anyway pasangan yang selalu dicurigain bakal capek dan jenuh juga. karena untuk apa lagi pacaran kalau rasa percaya sudah nggak ada lagi :)

#

LDR. ( pacaran jarak jauh)
paling susah kalau uda nahan kangen deh ya:( bawaannya pengen ketemu terus peluk, eh tapi itu bukan LDR doang sih yang ngerasain kangen. kadang pacaran yang dekat kangen nya tiap hari..

LDR.(pacaran jarak jauh)
sudah tau jauh beda kota, masih juga mau pacaran dan pada akhir nya ngeluh! kalau hati dan rasa belum siap jangan LDR dulu ntar berantem,mewek terus ..

LDR. (pacaran jarak jauh)
berantemnya kalau lama dikasih kabar, lama balas sms,bbm,line,wechat? lama angkat telfon? hellow hari-hari nya dia juga ada kesibukan juga. hidup nya bukan disosmed doang. (positif thinking) aja ya :)

#

sayang merasakan kah kamu bahwa aku disini merindukanmu, selalu ku putar musik yang selalu kamu dengerin? bahkan saat hujan turunpun aku keingat kamu. apakah kamu sama dengan apa yang aku rasa?

bahkan hendphone tak pernah lepas dari genggaman. yang terkadang hp berbunyi aku selalu ngira itu kamu ternyata bukan. sayang ini karena rindu atau makin cinta sih?

aku iri sayang, sama mereka yang bisa menikmati hari-harinya bareng pacar, makan bareng,jalan bareng bahkan selfie ditempat umum. aku mau sayang!!

#
mungkin ini cinta disaat aku tidak bisa berhenti memikirkanmu bahkan aku sudah bisa merasakan ada nya rindu untukmu.

aku tau tak bisa mendampinginmu dalam segala aktivitas yang menyibukanmu.
aku tau ragaku tak selalu ada untukmu, tanganku takkan mungkin menggapaimu,namun rinduku akan selalu ada untukmu..

saat aku berada dipelukanmu berdua dengamu, sayang. bolehkah waktu ini dihentikan? aku ingin tak ada hari esok lagi.#
*********************

by : liza maerlinda
twitter: @bidadarisekseh
ig: lizamaerlinda

    
saat terakhirku genggam jemarimu, saat itu pula semua rindu akan menumpuk jadi satu yaitu " PERTEMUAN KEMBALI"

1 komentar:

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    BalasHapus