Senin, 19 Januari 2015

Kita ada

Kita ada ketika cinta melusup kehati.
Melemah akal pikiran seakan kita harus bersama,padahal aku tau kau dan aku takkan mungkin bersatu.

Tapi....salah aku mampir yang awal nya iseng kehati mu menjadi betah?
Salah rasa yang biasa saja menjadi luar biasa?

Pernah terfikir menjauh adalah yang terbaik.
Disatu sisi hati masih ingin menggelumuti hatimu dengan pelan penuh cinta mesti mereka bilang itu noda..

Salah apa aku??
Aku wanita biasa yang juga butuh cinta.
Aku juga butuh perhatian dan kasih sayang.

Dan sekarang apa salah jika aku nyaman dengan seseorang yang mungkin hanya sementara??

Entahlah...
Tubuhku mulai lemah,pikiranku mulai kacau,hati mulai mendesak.
Tapi diri ini yang kuat ingin tetap bersamamu.

Aku tau, KITA ADA..tuhan mendekatkan kita yang masih dalam rahasia akhirnya bagai mana.
Tuhan hanya memberi kita cinta tapi tak memberi ini arti apa.

Dan kamu.
Yang selalu membuatku tersenyum..
Yang selalu membuatku bahagia.
Yang selalu membuatku berarti untukmu.
Aku mencintaimu tanpa siapa kamu sekarang.

Dan cintaa...
Itu hadir saat tatapan mata mu penuh makna,seakan memberi arti bahwa kau tak ingin ini usai..

Cinta...
Membawa aku kedalam hidupmu yang gak tau jadi tau.
Yang seharusnya berdosa tidak bagiku.
Yang seharusnya berbahaya tapi indah aku lakukan.
Yang seharusnya dijauhi,semakin dekat aku lekat kan hati untukmu.

Pernah aku cemburu kepada dia yang takkan mungkin pisah darimu.
Aku mencoba melawan ego dan emosiku..
Kamu tau apa yang aku lihat? Pelukanmu makin erat,ciumanmu makin nikmat....
Kamu tau apa yang ada dihati dan pikiranku??
Menahan sampai aku lupa arti menahan cemburu.

Kamu dan dia.
Tapi kamu menciptakan KITA ADA.
ini kesalahan ada di aku?
Apa kamu?
Atau kita yang membuat cinta ada..

Aku seperti wanita baru mengenal cinta.
Dari sekian lama perhatian tak aku dapat dan rasa lagi.

Semoga..
Kita selalu ada.
Kita selalu bersama.
Kita selalu bahagia.
Dan kita tetap cinta :)

2 komentar: