Kamis, 29 Januari 2015

Pergi


"aku sering bertanya, apakah aku bisa hidup tanpamu. Jawabannya adalah bisa. Karna sebelum bertemu dengan mu aku juga hidup sendirian. Tapi sekarang, hidup tanpamu pasti tak akan sama lagi."

Sebab semua tak akan sama seperti dulu, kau begitu berbeda sama yang dulu.
Kau begitu sempurna untuk dimiliki, tapi sempurna yang kau punya terlambat untuk aku miliki.

Aku ingin pergi, dimana sebelum nya kau dan aku tidak saling cinta apa lagi berbagi suka,duka dan masalah.

Ntah kenapa,
Semakin mencintaimu, hati ini serasa sakit banget.
Sakit bukan karenamu. Tapi ada aja bayangan suatu saat kau akan pergi dari dekapanku..

Semakin aku mencoba melupakanmu.
Semakin dekat hidupku dengan siksaan.
Iaa... Melupakanmu adalah siksaan terberat untuk aku punggungi.

Kau tak pernah mengerti, bagai mana aku memikirkanmu,bertemu dengan mu itu adalah sebuah kado terindahn yang pernah aku rasain.

Kau tau?
Aku tak pernah berkaca dari pahit,sakit,siksa mu dimasalalu.
Bahkan aku juga ikut menikmati itu semua, sebuah masalalu yang juga aku rasakan..

Jantungku terasa denyut-denyut kencang.
Aku tak tau ini pertanda apa. Baik atau buruk.

Sayang...
Aku ingin pergi tapi hati tak ingin.
Sayang kadang aku berfikir untuk apa aku terus mencintaimu yang sudah jelas tidak akan bersatu apa lagi selamanya.

Terkadang cinta kita ini.
Membodohkan.
Sebab aku sudah tau ending nya bagai mana (sakit) tapi aku masih saja ingin memainkan nya..

Bahkan juga uda terasa bagai mana sakit nya, sekarang sudah terasa banget..
Sayang....... Aku ingin pergi tapi kau menahanku dengan cinta luar biasamu..

Aku benci drama yang kita mainkan..
Kau mencintaiku, tapi pelan-pelan membunuh hati :(

Sebenarnya aku tak pernah mau setiap pertemuan ada perpisahan.
Tapi......... Ini harus!!

Sayang..
Kamu tau setiap saat aku mengingat momen indah yang pernah kita mainkan tanpa terfikir resikonya..
Sayang....
Aku tau kau tak akan lama untukku.
Tapi kenapa kamu memberi tanda bahwa kau pelan-pelan ingin meninggalkan ku..

Sakit banget..
Disaat hati lagi tumbuh cinta,sayang,rindu.
Kamu pergi..

Mestinya aku nggak terpancing dengan perasaanmu.
Sampai kapan ini hati hanya untuk tempat singgah pulangmu?
Sampai kapan:(

Katakan padaku.
Apa yang harus ku buat? Biar kau bahagia dan aku bahagia.
Perasaanku mengatakan kita akan ada pisah.
Tapi mengapa kau tarik ulur hatiku...

Aku tau..
Sakit dan perih hanya sementara.
Tapi sementara ini aku ingin masih bisa berada dibawah pelukanmu.

Sayang..
Dulu aku tak pernah percaya sama kata :
~ cinta tak harus memiliki.
~ aku bahagia melihatmu bahagia.
~ mungkin berpisah jalan yang terbaik.

Dan ke 3 kata itu benar-benar aku buktikan bahawa itu ada :'(

Cinta tak pernah salah.
Kita yang salah.
Tapi ini juga yang buat kita bahagia.

Dan..
Andai saja aku bisa membaca isi hatimu.
Mungkin aku tau apa yang harus aku lakukan untuk kedepannya.

Gak perlu kamu bertanya aku cinta kamu apa nggak.
Kamu pasti tau apa yang aku rasa.

Sekarang..
Aku harus bisa lewati ini semua,jalani ini semua.
Setiap cinta pasti ada airmata.
Setiap bertemu pasti ada pisah.

Yang aku cemaskan...
Disaat aku rindu pelukanmu dan saat itu pula kamu sudah melupakanku.

Kemana harus aku cari pelukan yang serupa hangat nya sepertimu?
Kan.. Tuhan menciptakan manusia dengan yang berbeda rasa.

Bila waktu ku tersisa untuk selalu disisi menjaga hatimu, aku kan selalu mencoba memberi yang terbaik untuk kau miliki.
Sunggu dibatas hasratku hanya ingin kau bahagia,dan aku akan selalu mencobanya.

Aku tak bisa memiliki menjaga cintamu,aku tak ingin kau terluka mencintai aku hapus lah air matamu dan lupakan aku.

By :  lizamaerlinda
Untuk kamu😇😌😌😥😥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar