Selasa, 20 Januari 2015

Matamu penuh arti

Mereka mungkin tak percaya akan hadirnya cinta yang tak diawali jumpa. Mereka berfikir kami gila, namun cinta kami mengalahkan segala ketidakwarasan manusia. Cinta kami tak sama seperti mereka-mereka.

Cinta yang terbit hanya karena berbalas pesan-pesan singkat, saling berbicara dan mendengar suara saja, dilanjutkan dengan bertatap muka melalui alat ajaib berkamera. Cinta yang tercipta karena merasa nyaman saling memberi perhatian melalui alat berkomunikasi. Cinta yang tumbuh karena ditanami kesederhanaan yang menumbuhkan kebahagiaan. Serta cinta yang tulus dari hati dua insan hanya karena saling percaya telah ditakdirkan Sang Pencipta untuk bersama selamanya.

Tak perduli dengan pendapat manusia lain yang memiliki kisah cinta biasa saja dengan awalan sebuah tatapan mata. Karena setiap manusia memikiki cerita cinta. Cerita cinta kami luar biasa! Karena tak semua yang akan merasakan betapa ajaibnya cinta yang diberikan Allah ta’ala.

Kami akan tunjukkan bahwa kisah cinta ini akan menjadi sangat sempurna, mesti tak mungkin diabadikan oleh pertemuan yang berujung ikatan sah layaknya Adam&Hawa. Sehingga kisah cinta kami akan selalu diingat mesti tak mungkin bersama.

Tatapan matamu yang penuh arti membuatku gila.
Seakan tak ingin berpaling dan melempar pandangan.
Tatapan matamu mengajakku bercerita,akan ada cinta yang luar biasa akan tumbuh diantara aku dan kamu.

Matamu indah.
Senyummu menggoda.
Pelukanmu nyaman.
Suaramu membuatku terdiam..

Aku mencintai saat kamu menatapku dengan cinta.
I love you ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar