Sabtu, 24 Januari 2015

Agendaku

🐌Kelak kau akan tahu, nak, ada perpisahan sebelum bertemu dan ada kehilangan padahal belum memiliki.

🐌 Yang pergi takkan mungkin kembali,yang setia takkan mungkin berpaling,cinta sejati takkan nyakiti tapi saling merindukan.

🐌 Karena cinta tidak memandang jarak,sayang tidak mengeluh batas. Tapi tetap bertahan pada cinta mesti jarak jadi pembatas.

🐌Angin malam sampai kan padanya,tak perlu berbisik dan bersedih untuk katakan rindu. Cukup berisyarat aku sudah mengerti.

🐌 Cuma bisa mengingat kenangan tidak mungkin untuk kembali apa lagi mengulang kisah yang pernah kita buat sebelum berubah jadi sisa.

🐌 Rindu adalah buruh paruh waktu. Separuh berkerja untukmu, separuh bertahan hidup dalam kepalaku.

🐌 Cinta ini tanpa dalil. Ia begitu saja cepat hadir. Jadi jangan salahkan jika cinta ini tak punyai akhir.

🐌 Bahwa sesungguhnya mencintaimu adalah puasa untukku, maka biarkanlah hatimu menjadi hari raya bagiku.

🐌Di antara puasa yang menguji iman, aku masih saja tergoda dengan senyuman yang memabukan kenangan.

🐌 Aku punya teman, dia baik. tapi terkadang menyebalkan, apalagi saat pagi datang. namanya; kenangan.

🐌 Hidup ini adalah cerita pendek. Dari tanah, di atas tanah, kembali ke tanah, lalu hisab pahala atau siksa.

🐌 Serupa malam, kupandangi wajamu dalam-dalam, kubaca setiap sorot mata yang tajam, memburu rindu minta dipulangkan.

🐌 Bagaimana mungkin ada yg namanya 'kebetulan' saat kamu percaya bahwa tuhan itu segala maha, termasuk maha rencana?

🐌 Hey tuan yang melekat di jantungmu adalah Tuhanku, yang mengajarimu perihal rindu jikalau ia menggebu.

🐌 Kita berpisah bukan untuk saling memberi tangisan,tapi untuk saling memberi pelajaran tentang arti nya pertemuan dan perjalanan.

🐌 Tidakkah anda melihat singa ditakuti karena dia pendiam.sedangkan anjing jadi permainan karena ia kebanyakan menggonggong.

🐌 Jangan pernah menyesali hal-hal yang pernah membuat kamu tersenyum. Jangan membenci pemain, bencilah permainan yang mereka sebut cinta.

🐌 Jangan ceritakan kekecewaan hatimu!
Mereka yang melukai kita dan memaksa kita untuk berpisah.
Sayang, aku mengenalmu dengan hatiku..

🐌 Jangan datang untuk mencari bayanganku. Lihatlah wajahmu!
Ada aku disana tersenyum dalam air mata kebeningannya mengusik iblis di hatiku..

🐌 Aku tahu kau adalah piala paling bergengsi yang pernah aku miliki. Tapi kadang aku merasa, permainan yang kau mainkan itu adalah aku.

🐌 Aku telah memutuskan untuk tetap mencintai. Karena benci adalah beban terberat untuk ditanggung. -

🐌Jika kamu berumur seratus tahun, aku ingin berumur seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah harus hidup tanpamu.

🐌Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar