Sabtu, 24 Januari 2015

Malam itu

Malam itu..
Aku seakan tak ber ibu tak ber ayah.
Kumenikmati sebutir obat yang membuat jiwa tenang, dan hidup seakan makin panjang..
Obat yang membuatku berhaluninasi yang seakan apa yang ada dihati benar ada..

Dan kamu tak henti, merangkulku penuh cinta, menatapku seakan berkata,menggenggamku seakan tak ingin lepas.

Malam itu...
Seakan malam kita berdua.
Tak peduli ada manusia laknat yang menompoang di kerlap-kerlip nya lampu itu.
Aku mencoba menghiraukan pikiran dan pandangan mereka tentang statusmu dan statusku.
Kamu tau kenapa? Yang aku rasakan malam itu adalah "CINTA"

kaki mulai melemas..
Mata mulai sayu..
Tangan gemetaran..
Dihatiku ada kau lanangku yang sangat memberontak agar selalu dicintai.

Lanangku..
Kau membawaku kesuasana seumur hidup belum pernah aku rasakan.
Kau mengubah haluan pikiranku jadi tenang..

Lanangku..
Statusmu membuat bencana bagiku.
Beresiko tak tau diri untukku sandang.
Oh tuhan,.... Cinta diatas penghianatan ini kenapa kau bikin indah seindah begini dahsyat!!

Hey lanangku..
Kau berkata malam itu.
"Kita sudah terlambat'
Kau tau? Cinta tak pernah terlambat, hanya saja gerak-gerik kita yang lambat jauh lebih dia menemukanmu..

Aku diciptakan..
Untukmu dan indah untuk kita berdua.
Ntah sampai kapan kebodohan ini kita mainkan,
Ntah sampai kapan kau dan aku berlama-lama dalam alunan cinta indah.

Malam itu...
Kau berbisik ditelingaku..
Agar meminta tak ingin aku tinggalkan.
Hey... KAMO.. Jangan kan untukku tinggalkan, menyakitimu dengan dusta saja aku enggan.

Malam itu...
Kau membuatku sedih,senang,bahagia.. Kau tau itu sebabnya apa? Ya itulah cinta..

Kata-katamu selalu mematikan jiwa.
Kau berbicara seakan tak lihat situasi..
Dan saat bercumbu aku mulai merasakan surga dimana itu belum pantas aku rasakan..
Kau hebat...
Kau berhasil...
Membuatku jadi wanita seutuhnya..
Begini rasanya dicintai tanpa memikirkan ENDING.
begini rasanya disayangi dengan tulus, tanpa memikirkan BAGAIMANA
begini rasanya diperhatiin, tanpa memikirkan KITA SIAPA.

teruntuk kamu yang jauh, aku ada dalam hatimu.
Teruntuk kamu yang jauh, aku ada dalam pejaman mata dan nafasmu.
Teruntuk kamu yang jauh, aku ada dalam pelukmu disaat kau tidur.
Dan ini bukan konyol tapi benar reall...
Teruntuk kamu. Aku menunggu dengan penuh harapan,haruan dan cinta.
Tolong atur pertemuan indah kita❤❤
Iloveyou 👫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar