Kamis, 22 Januari 2015

Hasrat cinta

karena kau pinggiran cangkir yang selalu ku gelumuti. bahkan saat kau tidur bibirku mendarat kekeningmu. kau bahagiakan?

❤kangenku habis bius.
lalu aku antisius ingin bertemu.
tolong obati kangenku dengan pertemuan~

❤ saat mata memejam banyak harapan yang ingin aku lupakan termasuk kamu yang hanya hadir sesaat dalam hidupku~

❤ semakin lama malah semakin asing, dan akhirnya kita memahami, bahwa ternyata kita hanya sedang bersama bukan bersatu~

❤ kadang, kita tak pernah punya alasan untuk menunggu seseorang. kita hanya tahu menunggu adalah yg terbaik, tak peduli ia akan datang~

❤ Bahagiaku adalah kutukan untuk cintamu. Dimana dosanya saat aku jatuhkan pilihan pada hatimu. Seburuk apa aku hingga tak teraba oleh hatimu.

❤ kerinduan kita hanya ditanggulangi dengan jempol mengetik layar hp,saling menyemangati pagi datang,saling mendoakan ketika malam tiba~

❤ sesuatu yang kusebut jarak adalah waktu sementara, sedangkan tabungan terindah kita adalah rindu~

❤ saat mata kita saling bertatap
disaat kata penuh harapan.
disanalah aku berdoa penuh cinta.
kamu~

❤ Mungkin aku hanya akan sampai pada kacamatamu,tak bisa mencapai kedalaman matamu apalagi hatimu.~

❤ kamu telah mengisi lubuk hatiku,dalam jauh dari relung hatiku. cinta kini hanya engkau yang bisa buatku rasa bahagia~

❤ Saya menginginkanmu. Namun saya mengerti, cara tercepat untuk mendapatkanmu ialah dengan cara membuatmu menginginkan saya.

❤ Melentur jiwa hingga sempurna,biar nanti layang yang bergoyang terlihat ada tangisan dalam diam dan kau tau tapi tak peduli~

❤ Kau berjanji akan menemukanku setelah waktu panjang aku menunggumu,melawan jarak agar tetap bertahan.bisakah kau menepati janjimu~

❤ Aku bukan penikmat kemesraan tapi akulah penuntut kenyamanan,kamu juga begitukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar