Selasa, 20 Januari 2015

Cinta gila

Kata cinta tak jauh dari kebodohan diiringi dengan sepaket kekecewaan.
Sebab rasa tanpa cinta takkan mungkin membuat sepasang insan mengalami tegukan detakan jantung yang amat dasyat saat sepasang insan dipertemukan dan saling memeluk erat hingga cinta tak kenal waktu dan siapa pemilik hati tuan yang sebenarnya..

Tapi posisi tak selalu hebat.
Keadaan tak selalu sesuai.
Sebab ada kalanya kita hanya melihat seseorang yang dicinta dipeluk erat.

Untuk aku yang sedang mencintaimu ; kudoakan agar kau bahagia, tak seumpama kata apapun yang bisaku ucap, sebab air mata tak mampu menahan..

Lemah aku mengartikanmu..
Semakin aku bertahan cinta semakin gila.
Gila menunggumu..
Menunggu kabar yang bagiku penting dan itu juga yang selalu kau abaikan dalam pekat hari-harimu.

Aku maju untuk bertahan.
Mengingat semua kesalahan indah yang kita lakukan.
Kita saling mengukir canda,tawa,sedih,bahagia..
Tanpa memikirkan kamu siapa dan aku siapa.
Sebab saat aku bersamamu yang aku rasa dunia indah milik kita.

Aku yang awalnya hanya kau jadikan sekedar teman dan kini aku jadi tempat nyaman untuk mu,aku bisa apa selain berkata "iya"? Rayuanmu melemahkan hati,pandanganmu mematikan jiwa,ciumanmu menghasratkan nafsu.
Aku yang awalnya tempat curhatmu, dan akhirnya kau jadiakan aku tempat harapanmu..

Hey..
Aku disini yang kau anggap cinta gilamu.
Akan lebih menggilaimu tanpa sebab..
sebabku adalah karenamu..

Iloveyou ❤👫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar