Sabtu, 31 Januari 2015

Kamu...meluluhkan hati _" do not reply,just say lopyu"

Selamat pagi awal febuari..
Selamat pagi awal bulan.
Selamat pagi kamu yang dihati.

Pagi ini cerah dan indah,sebab matahari tak kalah sinar nya untuk dunia. Tapi senyumanmu yang mampu mencerahkan hati..

Sebenarnya pengen marah sama kamu, yang padahal kita mau ketemu kangenan sekarang..
Tapiii..... Mungkin segala sesuatu memang tak bisa dipaksain dan segala rencana memang tak harus sejalan.

Tapi kali ini aku tak ingin ngambek apa lagi marah sama kamu.
Sebab kamu uda meluluhkan hati yang hampir tak percaya dengan adanya cinta.

Tadi malam aku tidurnya cepat ntah itu karena kecapean atau melengahkan rindu aku kekamu sampai aku harus memilih tidur cepat agar tak terlalu dahsyat rindu ini..

Dan jam 01.20 aku terbangun, berharap ada kamu di sederetan bbm yang masuk.
Apa... Yang aku harap ada benar nyata. Kau mengirimi chat bbm yang singkat dansempat membuat aku tersenyum kecil dihamparan antara ngantuk sama ingin bangun..

Sebuah pesan singkat yang bikin aku gak karuan, dan lagi-lagi kau menanam rindu yang banyak, hey.... Rindu 1minggu saja belum kau kelarin dan ini kau tambah dengan sesuatu yang sederhana.

Eehh... Ada lagi yang bikin senyumku tak pake henti,
Sebuah fotomu yang gilak abis,lucu abis,dan fakhmen banget.....!!!
Hey kamu mau nya apasih?? Selain bisa bikin aku cinta,kangen?

Kau pernah bilang, cinta kita baru awal belum memulai yang lebih gilanya, sempat aku terfikir yang begini aja uda bikin gila apa lagi kedepannya🙈🙊😂

Kamu selalu ngerasa paling tampan dengan segala kepedean mu yang bikin darahku ngalir deras, dan kamu tak habisnya bikin aku selalu tersenyum:)

Dan nggak terasa semuanya uda kita lewati,jalani,dan rasakan setiap kebahagiaan bersama sederhana tapi istimewa.

Kamu selalu bilang bisa gila jika ini kita hentikan, lalu apa beda nya dengan aku? Yang tak pernah mampu buat jauh darimu.
Bahkan surat keterangan tidak mampu pun nggak akan ngaruh.

Aku berharap setiap hari ada kamu.
Dengar suaramu pun membuatku bahagia.
Berharap ini selamanya mesti kita tau pada akhirnya.

Tapi aku percaya dan masih aku ingat semua kata yang pernah kau lahirkan untukku.

Terimakasih buat setiap harinya waktunya dan segala perhatianmu.
Semoga kau nggak akan pernah membekukan hatiku selalulah melukuhkan😍😍😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar