Jumat, 06 Februari 2015

Masih banyak hal

Aku berhutang banyak pada malam itu..
Banyak kisah dan nyata yang aku tau dan rasa.
Dapat kebahagiaan yang tak pernah aku bayangkan, mungkin aku memang belum pernah ngerasain bahagia seperti itu.

Masih banyak hal yang ingin aku jalani sama kamu.
Masih banyak cerita yang ingin aku simpan dalam cinta kita.
Rasanya saat itu aku ingin menghentikan waktu.

Gatau kenapa..
Sosok kau yang tak pernah aku harapin sama sekali bisa membuatku segila ini.
Yang hebatnya kau bisa mengalahkan egois dan gensiku.
Itu sesuatu yang luar biasa selama ini..

Aku juga bukan wanita yang neko-neko dalam urusan cinta apa lagi perasaan.
Kalau suka ayuk kalau nggak sana..
Aku juga punya gaya dan cara hidup sendiri kadang menurutku bahagia tapi nggak sama kamu.

Kadang sesal bahkan emosi lebih baik disimpan rapi serapi nya, sampai aku lupa bahwa pernah menyimpan luka,emosi,egois serapi ini.
Yaa,,,,,, ini salah satu cara untuk tidak ribet dan bete!!

Banyak cerita yang aku tau.
Ada sebagian cerita yang tak mesti kau tau..

Dan kau harus tau..

"Cinta itu mensucikan akal, mengenyahkan kekhawatiran, memunculkan keberanian, mendorong berpenampilan rapi, membangkitkan selera makan, menjaga akhlak mulia, membangkitkan semangat, mengenakan wewangian, memperhatikan pergaulan yang baik, serta menjaga adab dan kepribadian. Tapi cinta juga merupakan ujian bagi orang-orang yang shaleh dan cobaan bagi yang berstatus :)

Bodoamat soal status, sebab cinta tak memandang kebelakang. Tak pula memandang siapa diaaa.
Karna cinta itu hati yang dikendalikan oleh perasaan.

Cerita malam masih banyak yang belum kita terjemahkan.
Sayang.... Dunia malam itu keras tapi enak,
Sebab butuh tidak sadarkan diri agar kau berkata jujur😇

1 komentar: