Senin, 09 Februari 2015

Teruntuk kamu

kutinggalkan masa lalu, walau jalan ke depan tak pernah kutahu, tolong sokong langkahku, rangkul dengan cahaya baru karena aku mau nya kamu.

Bila tiap tetes air mata hanya menghilangkan dahaga, akan kulupakan cerita bernama bahagia, hingga doa merubah wujud menjadi keajaiban nyata agar kita takkan terpisah  :')

Dan kita pernah sama-sama kahilangan. Dan tak ada kehilangan yang pantas diulang. Bahkan oleh putaran waktu.
Jadi jangan beri kesempatan waktu untuk kita merasa kehilangan..

Jika suatu saat nanti aku berhenti bukan karena tidak pernah bejuang. Tapi usahaku selalu kau tuntun untuk menerima kadaan. Dan aku juga gabisa selalu hidup dalam sebuah penerimaan. Dan sekarang mari berdua kita niknati proses mencicipi segala aroma yang membuat kita bersetan senang.
Aku tau kau dan aku tak ingin menyudahi ini begitu cepat, karna kita sama-sama pecandu kebrensekan :)

Aku selalu berdoa agar kita sebagai segitiga yang panjang. Tuhan  melingkar bulat bisa saja menjadi segiempat atau jajar genjang untuk kita agar tak terpisahkan sebab rencana tuhan tak ada yang tidak mungkin..

Aku pernah cemburu denganmu,padahal aku tau..
Sementara cemburu itu dimulai dengan memasukkannya mentah-mentah ke dalam hati tanpa ke telinga, mata, dan kepala."
Sekarang aku berusaha menetral kan letak posisi diriku agar telinga,mata,kepala tidak ambigu dan kaku menerima kenyataan yang sebenarnya benar nyata.

Aku sudah memikirkan rasa nya Kehilanganmu. bukan karena sesuatu telah pergi - atau hilang. Tapi karena kamu tahu sesuatu itu dapat pulang tapi sengaja menetap jauh.
Sebab suatu saat kau akan kembali pulang ditempat hatimu pertama menetap, dan kita sadar bahwa aku dan kau hanyalah kontrakan yang suatu saat akan pindah dan pulang kerumah pemiliknya masing-masing mesti suatu saat kita merindukan dulu tempat hati kita menyatu bahagia.

Kalau suatu saat ini akan menjadi bencana besar bagi kita, terutama untukmu..
Yakinlah aku bukan pengacara yang akan membela mati-matian perasaanku padamu di hadapan hakim. Aku hanya saksi yang mengaku jujur mencintaimu.
Dan akan menerima hukuman bila emang ini harus dihukum.sebab aku mencintaimu benar-benar tanpa disengaja apa lagi rencana.

kelak kita akan bertemu dalam satu doa yang sama, maka menangislah sampai kita lupa caranya tertawa dan kembali dalam tujuan yang sama :)

Kegilaanku menjadi cukup masuk akal ketika kamu bersedia menjadi semangat hidupku❤
Saat-saat yang sangat menyentuh aku adalah ketika dunia gelap, kemudian perlahan terbit cahaya, berwarna, lalu sejatinya terang dan aku berada dibawah pelukanmu begitu hangat saat bibir kita masih menyatu.

Takdir adalah jawaban dari banyak pertanyaan tentang kehidupan, tapi takdir tak memiliki alasan untuk dijelaskan"
Jadi gak perlu aku menjelaskan apa alasan aku mencintaimu dan jika suatu saat meninggalkanmu.

1 komentar: