Rabu, 25 Februari 2015

Tempat kita

Tempat kita....
Tempat yang selalu kita kunjungi.
Tempat yang selalu menjadikan suatu kenangan.

Rasanya sudah banyak sesuatu yang terpendam hingga semua menjadi senyap.
Aku tak ingin kau terdiam menahan rasa gundah,gelisah dan akhirnya itu membuatmu terdiam tanpa arwah..

Mungkin banyak hal yang belum kau temui dari jati diriku.
Kau tau??
Aku bukan lah wanita yang sempurna.
Bahkan kata sempurna sangatlah jauh dari kepribadianku.
Aku hanya wanita biasa,sederhana yang memiliki hobi aneh.
Bahkan kau pun menyukainya disanalah aku merasakan menjadi wanita seutuhnya..

Aku menama kan RINDU adalah " TEMPAT KITA"
Kau tau tempat kita adalah rindu.
Dan kau juga tau rindu yang sempurna adalah pertemuan.
Dan kau juga tau pertemuan adalah keinginan kita.
Dan keinginan kita adalah selalu ingin bersamakan??
Sama.....aku juga menginginkan itu. :)

Di TEMPAT KITA..
Aku menemukan jati diriku sendiri.
Mungkin aku terlambat menemukannya.
Disaat teman sebayaku sibuk memikirkan masadepan bahkan memikirkan sebuah pernikahan.
Dan aku sibuk memikirkan sesuatu yang unik, ya.... Mencintaimu dalam kediaman tapi penuh lika-liku yang jelas bukan semua orang bisa menjalani nya.

TEMPAT KITA...
jika kau galau datanglah dimana tempat kita dulu saat bersama.
Aku yakin kau akan hidup kembali dan akalmu akan pulih kembali.
Datanglah di tempat kita yang dulu pernah bergurau dan berkasih.
Aku pasti datang dalam bayang-bayangmu untuk kau agar tidak merasa sepi..

Dirimu sudah aku RESAPI luar maupun dalam.
Semua sudah aku cumbui sebab aku memulai mencintaimu dari dalam.
Aku menikmati tulus hatimu..
Aku merasakan adanya kebahagiaan yang akan kau ciptakan.
Aku merasakan adanya takut diantara kita saat melepaskan adalah jalan terbaik..

Pelan-pelan aku pelajari sifatmu.
Pelan-pelan akun cintai keegoisanmu.
Agar suatu saat jika kau egois aku tetap mencinta.

Aku pelajarin itu semua saat kita berada di TEMPAT KITA..
aku sepertinya berhutang banyak sama TEMPAT KITA yang selalu setia memberi tempat nyaman.
Aku akan menjadikan TEMPAT KITA adalah surga..

TEMPATMU DAN TEMPATKU ADALAH TEMPAT KITA.
dimana lagi kau akan pulang? Hatimu tertinggal dihatiku.
Bagai mana ingin kau ambil? Sebelum kau ambil aku sudah menyimpan nya.

Aku tau..
Dan sangat mengerti apa mau mu bahkan dirimu sudah aku pahami.
Aku tak meminta banyak hal..
Aku hanya ingin terus memelukmu, mesti jarak selalu kau ciptakan kembali.
Aku hanya ingin terus melihat senyummu,mesti ada kesedihan yang membalut hatimu.
Aku ingin lama bersamamu,mesti kita tau ujung dan akhirnya.
Hey lelakiku..... Pintaku sederhana " jangan pernah kau ucap perpisahan"

TEMPAT KITA...
Menjadi saksi bisu.
Ia takkan bersuara sebab ialah ruang rindu.
Ia takkan mendengar sebab ialah tembok kenangan.
Ia takkan meraba sebab ialah tempat nyaman.

Aku percaya..
Bahwa TEMPAT KITA adalah jalan yang di buat boleh tuhan.
Bagai mana mungkin kita menentang tuhan yang tak berwujud.

Aku ingin menikmati kebahagiaan ini.
Ingin aku rasakan setiap detiknya bahagia darimu.
Ingin terus aku bersamamu menciptakan kebahagiaan banyak.

Kau takkan bisa lepas.
Sebab kita sudah membekas.
Kau takkan bisa lari.
Sebab aku adalah kaki mu.
Kau takkan bisa berdusta.
Sebab aku adalah bibirmu.

Dirimu adalah diriku.
Kita SATU.
nikmati,jalani hingga kita lelah.
Aku mencintaimu dengan caraku.
Sayangi dirimu dengan caraku.
Aku punya cara untuk bersamamu.
Aku punya hati untuk mu pulang :)

By. Lizamaerlinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar