Kamis, 19 Februari 2015

Sendiri melawan rindu


Masih hal yang sama.
Masih berada di hati yang sama.
Masih dalam genggamanmu.
Masih ada dikehidupanmu.
Aku disini masih saja sibuk mengemas rindu seakan takkan terkemas lagi.

Aku merasa seakan tidak berguna.
Seakan merasakan rindu yang berat ini sendirian.
Seakan cinta sendirian..
Seakan merasakan semua nya harus aku yang mulai.

Kamu tau bagai mana rasa nya jadi aku?
Yang seperti badut,berusaha bikin orang tertawa tapi dibalik topeng lucuku menyimpan berjuta-juta ungkapan yang harus aku selesaikan..

Aku cuma bisa update status.
Cuma bisa melihat fotomu.
Cuma bisa uring-uringan,sedih,kesal dan sampai aku capek dan akhir nya memilih tidur.

Aku punya kamu, Tapi merasa sepi.
Aku punya kamu, tapi masih merasa sendiri.
Sayang.........
Bukan maksud hati untuk mengeluh, aku juga punya batas hati yang bisa menahan segala keinginan.
Aku juga cukup adil mengimbangi keadaanmu.

Terlambat sudah kalau menyerah.
Ibarat siang yang pasti bakal malam.
Malam yang pasti bakal pagi.
Jadi,,,, semua akan terjadi nyata.

Aku gadis yang bawel ya?
Kadang gila nya kambuh yang bikin kamu capek ngadepin nya.
Ingin sekali ngerasain kangen dan uring-uringan kamu seperti apa :')

Malam ini tak seindah saat nyonyamu berada didekapanmu.
Malam ini tak seindah saat dulu kita duduk berdua.
Malam ini aku merasakan kesepian sangat sepi..
Aku sakit pun mesti sendiri, terkadang pengen teriak agar semua orang tau sama perasaan yang aku rasa.

Tapi orang-orang bakal anggap aku gila.
Anggap aku gak tau diri.
Anggap aku hilang akal sehat.
Anggap aku wanita setres........
Tapi mereka bilang begitu karna gak merasakan posisi hati aku yang gak akan mungkin disalah kan.

Malam ini adil.
Seakan berpihak denganku.
Seakan mengerti sama perasaanku yang ingin bertemu kamu.
Malam ini dingin,dia tau sebab hati ku pantas dibeku kan malam ini, agar esok dapat mencair dan tenang untuk kau hirup pengganti udara pagimu.
Malam ini pun baik, aku masih belum dikasih ngantuk seakan paling mengerti diri ini ingin mengeluh pada tulisan.

Aku memang sok kuat,
Yang terkadang bisa nya berkomentar dan hebat memberi nasehat bagi semua orang.
Padahal aku saja beresin luka masalalu aja butuh proses dan sekarang lagi kangen bisa nya cuma mendam

Malam....
Kau tak bosan kan karna aku selalu menjadikan waktu malam tempat aku menegeluh?
Aku bukan jadikan mu pelarian atau tempat mengadu.
Waktu galau ku bahkan waktu kangenku adalah saat malam mu tiba :(
Maaf malam jika ku kadang tak pernah manfaatin malam mu yang indah ini untuk happy, kadang saat malam ku happy aku lupa bahwa ini malam, sebab saat lagi bersama nya aku benci malam karna esok akan pagi dan kita berpisah lagi..

Aku kangen kamu!!!
Kamu yang selalu menasehati aku.
Semoga kita selalau bertemu dalam keadaan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar