Minggu, 01 Maret 2015

Buat para mantan

Mantan..
Mau menghina tapi aku pernah mencintai.
Mau membunuhmu tapi aku pernah berkata tak bisa hidup tanpamu.
Mau memakimu tapi aku pernah memujamu.
Jadi rasanya terlalu munafik buatku berkasar-kasar denganmu..

Mantan..
Aku tau dulu kita pernah bersama.
Pernah saling memuja..
Pernah saling mendoakan.
Pernah saling melindungi..
Hal yang indah adalah kita pernah saling membahagiakan..

Mantan...
Jujur saja, hadir mu dan pergi mu tak pernah buatku sesal.
Aku belajar banyak dari masalalu..
Belajar banyak tentang kesetiaan apa lagi kecewa penghianat.

Mantan...
Bukan kah kita pernah berjanji tak saling melupakan apa lagi pergi,
Aku tau itu hanyalah kata saat kita lagi cinta-cintanya..
Nyata nya tuhan berkata lain..

Mantan..
Coba lah bersikap dewasa, mesti susah tapi itu nyata.
Terimalah hal yang benar terjadi.
Cukup sudah semua ancamanmu yang membuat resah.
Cukup sudah semua hinaanmu yang menyakitkan..
Cukup sudah fitnahmu yang memalukan diriku.

Mantan...
Percayalah doaku tak pernah buruk untukmu.
Aku selalu mendoakan mu bahagia mesti itu bukan karenaku.
Sebab aku tau.... Masih banyak wanita yang inginkanmu.
Barang kali tuhan baik sama kita..
Udah menyiapkan bahagia mesti itu bukan karenamu dan karenaku.

Mantan....
Waktu kita uda usai..
Kubur semua cerita kita.
Aku tau itu sulit, tapi mau bagai mana lagi.
Kita sudah tidak sepaham..

Selamat tinggal masalalu.
Ayoo....kita melangkah.
Aku tau kau mengerti aku begitu pun aku..

Aku takkan pernah melupakan tentang kita.
Tapi aku juga punya hidup dan kebahagiaan..
Tak selamanya aku dilamunan kenangan.
Sementara ada seseorang yang ingin buat aku bahagia..

Mantan..
Jika kala kita bertemu.
Sebaik nya kita saling menjamu..
Menjamu saling berpamer bahagia. Bukan berpamer kesedihan.

Mantan...
Aku tau, mungkin bagimu sulit terima kenyataan.
Apa lagi jika aku salah satu mantan mu.
Yang....... Tercantik,termanis,terbaik,sejiwa dan terseksi..
Tapi bukan kah tuhan masih banyak menciptakan manusia yang lebih dan lebih..

Mantan.....
Kamu gak tau,
Terkadang perkataanmu menggores hati.
Perkataanmu menjadi beban hidupku.

Mantan....
Stop leluconmu.
Stop gilamu.
Stop egoismu.

AKU CAPEK.
AKU LELAH.
AKU JUGA INGIN BAHAGIA :)

mantan...
Padahal kita bisa jadi sahabat.
Kita bisa jadi sodara.
Barang kali kita bisa bertemu di sebuah perjalan mesti status yang berbeda.
Aku percaya tuhan itu adil..

Mantan plis...
Jangan usik aku...

Semoga kau bahagia:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar