Minggu, 07 Desember 2014

cinta nggak salah

jatuh cinta itu tidak pernah salah, yang salah itu tindakan.. kita tak perlu gegabah ketika cinta telah menunjukan kehadiran. kita hanya perlu meyakinkan..

tapi kalau seseorang yang datang memberi kode untuk serius apa salah?
sebenar nya kalau jodoh pasti nggak bakal kemana deh" adalah kata hiburan bagi seseorang yang baru saja memutuskan cintanya"

kenapa gitu? karena memang iya. kalau nggak berjodoh kenapa dipertemukan terus berakhir?

kadang cinta itu bikin gila,bikin salah,bikin nekat juga..
aku tidak pernah merasa seberantakan ini sebelumnya, namun sekarang aku merasakannya dan siapa tau entah kapan aku pun akan merasakan yang lebih berantakan dari pada ini:(

yang selalu aku tau..
cinta tidak memiliki batasan, untuk seberapa besar menyayangi seseorang dan sampai kapan itu akan berlangsung. dan aku jalani saja prosesnya..

maafkan ketika aku terlalu perasa, kamu tau sesunggug nya aku hanya tidak ingin membagi perasaanmu.. terus apa aku salah meminta kejelasan sama kamu? bahwa kita ini apa?

kita ini karena cinta atau hanya sebatas teman dan angan-angan..

kamu ragu ya? ragu kenapa? bukannya kita uda saling bercerita tentang diri dan kehidupan?
apa yang harus ditunggu? kejelasan yang aku mau sekarang bukan karena paksaan tapi keharusan. agar aku tau apa yang harus dilakukan untuk kedepannya apa lanjut atau mundur..

kalau memang cinta nggak bisa disalahkan,lantas siapa yang harus disalahkan? apa aku yang salah? yang punya hati lalu mencintaimu sehebat ini:(

jujur saja..
kamu bukan type aku apa lagi daftar pria idamanku.
tapi balik lagi. ya karena cinta yang merubah segala nya menjadi mungkin.
aku bingung, ketika orang yang sama sekali tidak aku temukan cela didirinya, bisa membabas habis hati hingga tak tersisa,bukan dia yang bersalah ... namun caranya yang amat tepat untuk hati,pilihan,dan memilih..

apa kamu tidak tau arti cinta karena sakit dan perihnya masa lalu?
apa kamu anggap masalalumu sama saja untuk masa depan?
kamu mencoba segala teori cinta. bahkan khatam, tapi kamu tidak pandai mempraktikkannya-apa harus tunggu aku yang memulai lalu aku terluka~

kamu tau apa kita mempunyai rasa yang sama.
setiap hari sebelum aku bertemu denganmu, dan aku sekarang merasa doaku telah terjawab yaaa.... jodohku kamu dan kamu yang kumau..

sebenarnya hati ini tahu..
kapan cinta akhirnya datang. yaitu saat aku menyadari bahwa aku tidak mengharapkan apapun yang telah aku berikan untuk diberikan balasannya... nyata nya aku nggak bisa dan aku butuh kejelasan darimu:(

by : liza maerlinda
ig: lizamaerlinda
twitter : @bidadarisekseh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar